Minggu, 26 Juli 2015

Penghasilan Seorang Guru

Saya selalu rajin membaca Renungan Harian Kristen. Umur saya sekarang 26 tahun. Saya bekerja sebagai seorang guru. Pada usia ini, penghasilan bulanan saya hanya berkisar empat jutaan rupiah tiap bulannya. Penghasilan seperti ini masih sangat kecil jika saya harus menikah kelak. Saya harus terus meningkatkan penghasilan saya dengan cara apapun. Namun, saya kebingungan. Semua usaha yang saya lakukan malah membuat saya semakin frustasi dan tidak bahagia. Apakah saya harus menunggu petunjuk dari Tuhan? Apakah suatu hari Tuhan akan menunjukkan sumber untuk mendapatkan penghasilan yang besar untuk saya? Saya tidak tahu. Penting banget untuk terus rajin membaca Renungan Harian Kristen biar kita ngerti cara kelola keuangan yang baik sesuai maunya Tuhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar